Langsung ke konten utama

Cek Bilangan Prima C++ OOP 1

Tampilan Coding Header.h (untuk inisialisasi) :



 Source.cpp (untuk memasukkan rumus pada program)

 Main.cpp (untuk membuat tampilan pada output yang di hasilkan oleh program)

 Tampilan dari Program Di Atas:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Tentaang Android Jelly Bean, Kit-kat Dan Lollypop

MAKALAH TENTANG MOBILE OS (OPERATING SYSTEM) ANDROID 4.1 SAMPAI 5.0 (JELLY BEAN,KIT-KAT, DAN LOLLYPOP) Dibuat untuk memenuhi tugas SISTEM OPERASI Di Susun Oleh ; DEVID HARIYANTO TI 3B 13.11.030 PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) BINA PATRIA MAGELANG 2014 KATA PENGANTAR Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Puji syukur saya panjatkan kepada Allah S.W.T, dan pihak-pihak yang telah membantu dalam pembuatan makalah ini. Sehingga makalah ini dapat terselesaikan dengan tepat waktu, dan dapat memenuhi tugas Sistem Operasi. Makalah ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah Sistem Operasi, tentang Mobile OS (Operating System), pada jaman sekarang ini telah banyak Mobile OS yang berkembang sangat cepat, seiring berkembangnya teknologi informasi di dunia saat ini, maka dari itu semua perusahaan pembuat OS Mobile pada saat ini, berlomba-lomba untuk sling menciptakan OS (Opera...

Coding Perjalanan Searah Sehingga Terjadi Penyusulan C++

#include<iostream.h> int main() {     int pdjm,mber,j1,j2,m1,m2,k1,k2;     int jt,mt,kt,peny,jarak,jam,jamber,brtmu,brtmm;         cout<<"orang 1"<<endl;         cout<<"masukkan jam:";         cin>>j1;         cout<<"masukkan menit:";         cin>>m1;         cout<<"masukkan kec m/s:";         cin>>k1;         cout<<"orang 2"<<endl;         cout<<"masukkan jam:";         cin>>j2;         cout<<"masukkan menit:";         cin>>m2;         cout<<"masukkan kec m/s:";   ...

MODUL 1 PERCOBAAN GERBANG LOGIKA

PENYELESAIAN : 1. RANGKAIAN LOGIKA DAN SIMULASI DENGAN MULTIMEDIA LOGIC 2. KESIMPULAN DARI MULTIMEDIA LOGIC DENGAN TABEL KEBENARAN        Y1 = ⌐ (A.B) SWITCH LED A B ON ON MATI ON OFF HIDUP OFF ON HIDUP OFF OFF HIDUP A B A.B Y1 = ⌐ (A.B) 1 1 1 0 1 0 0 1 0 1 0 1 0 0 0 1      Y2 = ⌐ A + ⌐ B   SWITCH LED A B ON ON MATI ON OFF HIDUP OFF ON HIDUP OFF OFF HIDUP A B ⌐ A ⌐ B Y2 = ⌐ A + ⌐ B...